Tanya Jawab Orimarru (1)

Apakah ada efek samping setelah kita minum Orimarru??

       Tentang efek samping dari semua obat, baik kimia atau herbal tentu saja ada efek sampingnya, meskipun herbal diyakini memiliki efek samping yang lebih sedikit. Yang paling penting di sini adalah
untuk mendiagnosa penyakit dan memberikan dosis yang tepat, sehingga efek samping dapat diminimalisir atau sangat kecil atau nihil. Jadi, sebelum mengonsumsi Orimarru silahkan merujuk pada dosis minum Orimarru berikut ini: klik di sini.

Sejauh pengalaman kami mengelola pasien dengan Herbal Orimarru, kadang-kadang dijumpai efek samping, yaitu sekitarsebanyak 20% pasien. Beberapa efek samping yang sering dijumpai adalah:

  1. Mengantuk, mungkin ini karena efek dari ekstrak sarang semut pada Orimarru, tetapi efeknya saat bangun tidur tubuh menjadi segar dan kekakuan sendi-sendi menjadi hilang;

  2. Buang Air Besar menjadi sedikit lebih sering dengan mengalami semacam sedikit sedikit,hal ini biasa terjadi pada pasien dengan dosis CLEANSING . Penjelasannya adalah proses pembersihan kotoran-kotoran dalam lambung, yaitu berupa molekul-molekul besar di lambung yang dibelah menjadi molekul-molekul oleh Lactobacillus dari Orimarru yang selalu membelah diri karena mempunyai energi beupa madu dan propolis pada Orimarru. Proses ini berjalan sebagai reaksi positif pembelahan mikroba prebiotik yang kemudian membersihkan dinding usus dari kotoran yang menempel selama ini. Proses ini biasanya berlangsung selama 1-3 hari saat minum Orimarru pertama kali saja. Jika dosis terlalu banyak tanpa banyak air, kadang-kadang perut terasa mules / mual, maka dosis dapat dikurangi sedikit demi sedikit atau ditambahkan ke campuran air putih dan madu ketika minum;

  3. Terkadang pasien ditemui merasa pusing, hal ini terjadi karena efek dari proses krisis penyembuhan (healing crisis) karena berperangnya mikroba Orimarru fermentasi madu positif terhadap mikroba patogen atau negatif yang ada dalam tubuh pasien, kadang-kadang krisis penyembuhan (healing crisis) ini juga dijumpai pada pasien dengan asam urat tinggi yang akan merasa sakit selama beberapa hari dan kemudian sembuh,

  4. Pengeluaran racun atau kotoran dari dalam tubuh pasien Orimarru saat proses detoksifikasi, yaitu berupa pengeluaran racun yang telah diurai oleh mikroba positif, kadang-kadang ditemukan keluar sebagai air yang disertai dengan suara berdengung dari gendang telinga (1-2 hari). Biasa pula dijumpai keluarnya kotoran ketika Buang Air Besar (BAB) berupa kotoran seperti telur mata sapi. Positifnya, jika pasien Orimarru mengalami hal-hal tersebut, maka hal ini
    menjadi tanda bahwa racun telah keluar dari tubuh dan selanjutnya pasien menjadi bugar dan sehat. Jadi, pastikan dosis yang tepat dengan bimbingan yang tepat, mengingat dosis mengonsumsi orimarru ada yaitu CLEANSING, PROTECTING, DAN BALANCING

 
Apakah Orimarru aman bagi Balita?

       Untuk balita, satu testimoni telah membuktikan, bahkan seorang anak yang sariawannya sembuh dalam waktu hanya dalam semalam setelah minum Orimarru. Pada balita ini, pastikan dosis yang digunakan adalah dosis Balancing, yaitu satu sendok makan plus satu gelas air putih. Insya Allah asupan mikroba positif Orimarru, energi dan vitamin yang terkandung dalam zat-zat aktif Orimarru akan menjadikan balita Anda sehat.


Bagaimana Orimarru kok dapat menyembuhkan penderita stroke?

Realisasi kerja Orimarru bagi penderita stroke terbagi menjadi beberapa tugas:

  1. Penugasan mikroba positif hasil fermentasi madu dan zat aktif lain yaitu ekstrak manggis dan sarang semut Orimarru yang mengurai / memakan penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah/arteri ke jantung

  2. Propolis pada Orimarru yang akan memperbaiki sel yang rusak atau lumpuh karena stroke;

  3. Flavonoid pada semut madu akan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak atau lumpuh;

  4. Asupan nutrisi dan energi yang diberikan kepada penderita stroke untuk menjadikan tubuh terasa segar.

Mengapa ada efek samping meriang, pusing, atau vertigo setelah minum Orimarru?

       Setiap proses cleansing, detoksifikasi atau pengeluaran racun dari dalam tubuh, mayoritas manusia akan mengalami hal-hal seperti ini. Hal ini disebut healing crisis (respon tubuh) yang menimpa dengan jenis dan kadar yang berbeda-beda pada masing-masing orang. Sebagai contoh, ada orang yang mengalami healing crisis seperti meriang, tapi tidak dialami oleh orang lain, maka hal itu merupakan respon tubuh pada waktu-waktu awal didetoks dengan Orimarru yang akan berlangsung sejenak. Silahkan baca juga, efek samping Orimarru.

 

 

11 Responses to Tanya Jawab Orimarru (1)

  1. Rahma says:

    Assalamualaikum wr. wb.,

    Saya dan keluarga adalah pengonsumsi Orimarru yang cukup rutin, kami membeli dari salah satu distributor Orimarru yg berdomisili di Jogjakarta.

    Pada awalnya warna cairan orimarru yang kami konsumsi pada pembelian2 awal adalah berwarna merah ungu atau merah kecoklatan. Tetapi sekarang pada pembelian kami yang terakhir (kami membeli satu dus berisi 20 botol), semua isi cairannya menjadi berwarna HIJAU gelap, dengan residu atau gumpalan2 berwarna hijau muda (jika terlihat dari luar tampak putih2), yang anehnya jika gumpalan itu saya gesekkan ke kulit atau permukaan lain, warnanya hijau tosca atau hijau tua.

    Pertanyaan saya, APAKAH HAL INI NORMAL?
    Banyak pembeli kami (kami juga menjual ke tetangga dan kerabat) yang jadi merasa ragu dan ngeri sehingga mereka berhenti mengonsumsi. Saya pun sekeluarga juga jadi berhenti mengonsumsi dikarenakan adanya perubahan warna cairan ini. Harap penjelasannya.

    Terima kasih.

    • adji says:

      Bismillah

      Menurut formulator orimarru,warna orimarru ada 3 atau 4, yakni:hijau,merah kecoklatan, coklat bata, dan merah jingga, hal ini terjadi karena sifat perubahan warna mikroba lactobacilus ketika membelah diri saat fermentasi,dan hal ini tidak dapat dikontrol ketika proses produksi di pabrik, jujur saja kalau saya pribadi lebih suka yg warnanya hijau. Insya allah semua khasiat adalah sama.

      Gumpalan yang ditemukan namanya scooby, yakni hasil dari aktivitas mikroba prebiotik dan probiotik. Insya allah tidak ada masalah dengan perubahan warna ini.

      Demikian penjelasan mengutip dari penjelasan formulator Orimarru, Bp. Bagus Setiawan.

      • Rahma says:

        Oh begitu.. Baik, kalau begitu akan saya informasikan juga ke yang lain bahwa hal tersebut normal. Kalau mengenai rasa, saya pribadi juga lebih suka yang berwarna hijau sebenarnya. Saya sudah tidak takut lagi mengonsumsi. Terima kasih atas penjelasannya.

        Saya usul supaya masalah perbedaan warna ini diinformasikan juga di label kemasan agar konsumen tidak bingung dan lantas berasumsi sendiri lagi hehehe.

        Semoga sukses selalu. 🙂

  2. wisnu says:

    assalamualaikum…

    apakah orimarru bisa untuk program menurunkan berat badan? bagaimana proses terjadinya?
    bagaimana cara mengkonsumsinya sebagai diit berat badan?
    dosisnya seberapa banyak?

    • adji says:

      Insya allah,

      Prosesnya yakni mikroba akan mendetoks kolesterol dan lemak dalam darah, sehingga lemak menjadi berkurang.

      Dosis cleansing seminggu pertama 15 cc sekali minum setelah makan 3 x sehari, selanjutnya dikurangi menjadi 10 cc sekali minum.

  3. wisnu says:

    Bisakah orimarru untuk mengobati kanker yg sudah pd stadium III?
    Mohon penjelasaan dosis dan cara konsumsinya juga.

    terima kasih.
    wassalamualaikum wr.wb

    • adji says:

      Alhamdulillah sudah banyak yang sembuh kanker dengan orimarru.

      Dosis cleansing 15 cc sekali minum setelah makan 3 x sehari dan ditambah kapsul sarang semut 3 x sehari

  4. wisnu says:

    apakah orimarru bisa dikonsumsi untuk anak dibawah lima tahun?

    • adji says:

      Bismillah

      Untuk balita insya Allah orimarru tidak mengapa, dengan dosis 5-7 ml plus satu gelas air putih 2 x sehari setelah makan

  5. ahmad says:

    assalamu’alaikum, apakh orimarru bagus untuk penyakit hiv/aids? atau bahkan bisa menyembuhkan hiv/aids? dan berapakah dosisnya? terima kasih.

    • adji says:

      Insya allah untuk membantu kekebalan darah secara umum, kandungan pada orimarru akan sangat membantu.
      Adapun khuus untuk hiv/aids kita belum pernah menemukan kasus tsb

Leave a Reply


nine + = 14