Racun dan penyakit-penyakit dalam darah

ENGLISH VERSION

Saat melakukan tes darah kepada konsumen Orimarru, ternyata banyak ditemukan fenomena visual terkait dengan kondisi darah seseorang. Ada yang mempunyai sel darah merah yang sehat, akan tetapi umumnya juga ditemukan banyak pengotor atau racun yang mengindikasikan adanya penyakit dalam tubuh seseorang. Seperti apa gambaran visualnya? Mari kita simak gambar-gambar yang terekam pada Mikroskop LBA Orimarru kami.

Sel darah merah sehat

Sistem peredaran darah adalah cara pengangkutan oksigen, nutrisi, antibodi, dan hormon oleh sel darah merah yang didorong jantung untuk membuat mereka tetap hidup dan berfungsi. Ini adalah bagaimana darah kita terlihat ketika kita mengalami kesehatan optimal. Eritrosit (sel) yang bulat dan terpisah dan bergerak melalui kapiler sangat mudah. Ukuran rata-rata sel darah merah yang sehat adalah 7,2 mikron


Pelengketan Protein

Kondisi ini adalah tanda pertama dari lengket sel dan dapat berlanjut ke kondisi yang lebih parah jika tidak dikoreksi. Hubungan protein adalah tanda bahwa protein yang dikonsumsi berlebihan atau protein yang tidak dicerna sepenuhnya. Sebagai sel-sel mulai saling menempel menjadi lebih sulit bagi jantung untuk mendorong darah melalui pembuluh darah dan arteri.


Rouleau

Ketika darah sampai ke kondisi ini jumlah oksigen yang dapat diangkut adalah sangat berkurang. Kondisi ini disebabkan oleh lemak tinggi dan diet protein dan keasaman tinggi. Darah Anda akan terlihat seperti ini jika Anda minum satu soda dan akan tetap seperti itu selama sedikitnya dua jam. Karena sel-sel Anda tidak mendapatkan oksigen Anda akan merasa lelah, memiliki pencernaan yang buruk, dan gangguan kulit.


Agregasi eritrosit

Kondisi ini adalah salah satu langkah lebih buruk daripada Rouleau. Hal ini sering terlihat pada orang dengan penyakit degeneratif. Hal ini disebabkan oleh lemak dan protein tercerna dan keasaman tinggi. Degenerasi jaringan selalu mengikuti oksigen rendah dan keasaman. Kondisi ini dapat mendahului sebuah gumpalan darah yang dapat menyebabkan stroke atau serangan jantung.


Poikilositosis

Kondisi ini disebabkan oleh radikal bebas. Ini juga menurunkan daya dukung oksigen darah dan mempersingkat kehidupan jika sel. Sel darah merah tidak memiliki inti, sehingga mereka tidak akan bermutasi, tetapi kenyataan bahwa ada kerusakan radikal bebas menandakan bahwa ada juga akan kerusakan pada inti sel-sel jaringan yang merupakan awal mutasi yang menyebabkan kanker.


Microcyte

Ini adalah sel darah merah kecil memiliki diameter kurang dari 5 mikron. Sel ini memiliki hemoglobin kurang dari sel normal dan sering terlihat pada orang dengan anemia defisiensi besi.


Macrocyte

Sel-sel ini lebih besar dari 10 mikron dalam ukuran. Macrocytes sering terlihat pada orang dengan anemia hemolitik.


Anisositosis

Dalam kondisi ini ada variasi dalam ukuran sel. Hal ini sebagian besar terlihat pada orang dengan tingkat rendah vitamin B12 dan asam folat dan besi mineral.


Target cell

Ini sel darah merah kekurangan zat besi dan hemoglobin karena itu, yang merupakan bagian yang membawa oksigen. Gejala-gejala yang dihasilkan dalam tubuh adalah kelelahan, pencernaan yang buruk, dan anemia


Hemolisis

Ini secara harfiah artinya adalah penghancuran sel darah merah. Hal ini dapat disebabkan oleh infeksi bakteri atau sejumlah racun diperkenalkan ke dalam aliran darah. Hemoglobin keluar dari interior sel dan berdifusi ke dalam plasma. Hal ini juga dapat disebabkan oleh cairan hipotonik yang disuntikkan intravena. Kematian akan dialamai jika tidak segera disembuhkan.


Trombosit normal (Trombosit)

Trombosit adalah komponen disk kecil berbentuk darah yang memiliki peran penting dalam pembekuan darah. Ketika pembuluh darah terluka trombosit menempel satu sama lain dan untuk cedera untuk membentuk sebuah plug yang menghentikan perdarahan. Trombosit berjumlah sekitar 200.000 sampai 300.000 / cu.mm.


Agregasi trombosit

Ketika trombosit (platelet) agregat ketika ada luka ada situasi yang sangat berbahaya berkembang. Agregat platelet dapat membentuk gumpalan yang dapat memblokir arteri menyebabkan serangan stroke atau jantung. Gumpalan ini disebut trombus. Diet tinggi lemak dan protein atau konsumsi gula yang tinggi dapat menciptakan situasi ini.


Spikula (fibrin)

Fibrin trombosit yang telah berubah dalam bentuk yang membentuk zat seperti jaring di mana gumpalan darah terbentuk oleh jebakan dari sel darah merah dan putih dan trombosit. Ketika mereka terbentuk dalam darah ketika ada luka tidak ada bahaya dari bekuan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Hal ini disebabkan oleh stres hati akibat pencernaan yang tidak sempurna dari protein dan lemak.


Chylous

Kilomikron adalah partikel kecil dari lemak dalam darah setelah pencernaan dan asimilasi lemak dalam makanan. Kehadiran chyomicrons dalam darah setelah 12 jam cepat menunjukkan kondisi yang dikenal sebagai hyperlipo-proteinemia, ini dapat menyebabkan atheriosclerosis, penyakit arteri koroner, dan pembesaran hati dan limpa.



Plak

Plak aterosklerotik adalah salah satu kondisi paling berbahaya dalam darah. Hal ini dapat mematuhi penyempitan dan pengerasan dinding arteri mereka. Kristal ini terbentuk ketika sistem menjadi asam dan asam lemak dari karbohidrat sederhana mengkristal.


Kristal Asam urat

Asam urat adalah produk sampingan dari metabolisasi protein dan urea. Ketika tubuh menjadi asam urea bentuk kristal yang dapat mengajukan pada sendi atau dalam jaringan. Asam urat adalah penyebab gout dan salah satu penyebab fibromyalgia. Kristal-kristal berbentuk seperti pisau dan alasan itu dapat menyebabkan nyeri begitu banyak untuk orang dengan salah satu dari gangguan ini.



Kristal Kolesterol

Kolesterol merupakan sterol penting dalam tubuh yang merupakan prekursor untuk hormon penting. Hanya ketika tubuh bersifat asam tidak kolesterol mengkristal dan menjadi masalah. Ini mungkin adalah kristal yang paling terlihat dalam analisis darah, tetapi penting untuk menyadari bahwa kolesterol tidak menjadi masalah ketika Anda melihat kristal, keasaman.


Echinocyte

Ini adalah sel-sel darah merah yang memiliki penampilan yang berduri. Hal ini biasanya menunjukkan stres ginjal dan crenation (menyusutnya sel oleh dehidrasi).


Sehat Darah Putih yang sehat

Sel-sel ini terdiri dari limfosit dan leukosit. Mereka membentuk dasar dari sistem kekebalan tubuh. Ada sekitar satu atau dua sel darah putih untuk setiap 500 sel darah merah. Ketika ada hitungan naik, ini biasanya merupakan tanda infeksi. Sel darah putih melindungi kita dari penyakit menular dan akan menghancurkan sel-sel yang telah bermutasi.



Yeast

Sebuah jamur yang memakan makanan yang tidak tercerna dan gula dalam darah. Prinsip ragi yang ditemukan dalam darah adalah Candida albicans. Hal ini biasanya ditemukan pada orang dengan kanker, fibromyalgia dan mereka dengan kelelahan kronis. Kondisi ini juga menunjukkan keasaman lebih seperti ragi tidak dapat hidup dalam lingkungan yang asam.



L-Formulir Bakteri

Ini adalah infeksi bakteri (sulit untuk melihat dalam gambar ini) yang berbentuk seperti kupu-kupu. Hal ini biasanya menandakan kondisi kekebalan rendah dan gula darah tinggi.


Rod Formulir Bakteri

Ini merupakan bentuk lanjutan dari infeksi bakteri dan dianggap sebagai indikator yang serius dari sistem kekebalan tubuh lemah. Bakteri ini menghasilkan asam yang sangat beracun produk sampingan sebagai hasil dari proses metabolisme mereka.



Parasit pada Sel Darah Merah

Ini adalah bakteri atau parasit yang masuk ke dalam sel. Tentu saja sel akan mati, dan kecuali mereka dihentikan oleh sistem kekebalan tubuh, mereka akan terus menyerang sel lain.



Jamur

Jamur dapat menyebar ke seluruh tubuh melalui darah dan mengembangkan koloni. Mereka biasanya berkembang secara perlahan dan sulit untuk mendiagnosa dan biasanya resisten terhadap pengobatan. Mereka jarang fatal dan sebagian besar waktu tidak diketahui. Ini adalah tanda asimilasi miskin nutrisi dan kondisi asam.

 

Sumber: gambar-gambar di bawah ini adalah courtesy dari enzim Research Center, Inc * dan disajikan untuk menunjukkan hubungan antara berbagai kondisi dan darah

(http://healthenlightenment.com/live-blood-cell-analysis.shtml).

Distributor-Agen-Jual ORIMARRU Indonesia, HP:08122967492

PESAN ORIMARRU SEGERA KAMI KIRIM
Rp. 150.000,-/botol-300ml
d.a. Tjahyo Nugroho Adji
HP: 08122967492

Rek. BNI – No. 0174148416 an. Tjahyo Nugroho Rek. MANDIRI – No. 137.000.4960.049 an. Tjahyo Nugroho email: adji@geo.ugm.ac.id
ALAMAT: Perum. Pondok Gemilang A-12, Sendangadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta

Social tagging: > > > > > > >

Leave a Reply


five + = 9