Ingin Bisnis Orimarru tapi tidak punya mikroskop LBA, dapatkah?

Bismillah,

Bagian-1. Apa fungsi tes darah Orimarru dengan Mikroskop LBA?

Tentu ada pertanyaan dari pembaca dan pengguna Orimarru Orimaru, APA ITU DOSIS CLEANSING-PROTECTING-BALANCING???, dan berapa dosis Orimarru Orimaru yang tepat bagi saya? insya Allah, tulisan ini akan sedikit mengupas dan memberikan jalan keluar, sehingga Anda semua pengguna Orimarru Orimaru akan dapat mengonsumsi Orimarru Orimaru dengan pas dan tentu saja…IRIT–HEMAT. Bukankah harga satu botol Orimarru Orimaru ..sebanyak 330 ml….cukup menguras kantong…Rp. 150.000/botol…???


Pada bungkus/botol Orimarru Orimaru dijelaskan dosis cara minum, yaitu sbb:

  • Campurkan 2 sendok orimaru ke dalam satu gelas air minum (200 ml);

  • Minum sesudah makan serta sebelum tidur, idealnya 3 x sehari;

  • Jika masih mengonsumsi obat dokter, Orimarru diminum 1 jam sebelum atau sesudah minum obat;

Dengan dosis seperti yang disebutkan ini, maka 1 botol Orimarru Orimaru (330 ml) akan habis selama 7-9 hari (jika diminum 3 x sehari) dan akan habis selama 15-19 hari (jika diminum 2 x sehari)

2. Minum dengan dosis Orimarru sesuai kondisi darah seseorang, setelah yang bersangkutan dites darahnya dengan mikroskop LBA, tingkatannya adalah sebagai berikut:

  • DOSIS CLEANSING, yaitu dosis yang diminum orang yang sakit parah (1 BOTOL —-1 MINGGU HABIS) , yang ditunjukkan dengan adanya kekentalan darah yang parah (rouleaux) dan juga ditunjukkan dengan banyaknya pengotor-pengotor dalam darah yang cukup banyak jika dilihat pada mikroskop LBA, contoh:


Pengentalan darah

Pengentalan darah


Kolesterol

Kolesterol


Kristal asam-urat

Kristal asam-urat


Ovalosites

Ovalosites-Anemia

Maka, dosis yang dianjurkan agar penyakit dapat cepat sembuh adalah dengan dosis CLEANSING – DETOKSIFIKASI selama 1 minggu, yaitu aturannya sebagai berikut:

  1. Pagi:3 gelas air putih + 3 sendok orimarru sebelum sarapan (ganti sarapan pagi anda dengan satu gelas jus buah);

  2. Siang:3 gelas air putih + 3 sendok orimarru setengah jam sebelum makan siang (perbanyak makan makanan yang mengandung serat);

  3. Malam: 3 gelas air putih + 3 sendok Orimarru setengah jam sebelum makan malam (tidur minimal 4 jam setelah makan malam)

  • DOSIS BALANCING, yaitu dosis yang diminum orang yang telah menyelesaikan program CLEANSING (setelah 1 minggu) atau orrang yang tidak terlalu kental darahnya. Dosis minumnya adalah 2 sendok Orimarru + satu gelas air putih 2 x sehari (malam sebelum tidur dan pagi sebelum makan pagi). Dengan dosis ini, 1 botol Orimarru akan habis dalam waktu sekitar 16-20 hari.


Kondisi darah dosis PROTECTING

Kondisi darah dosis PROTECTING

  • DOSIS PROTECTING, yaitu dosis untuk orang yang sudah bagus kondisi darahnya, dan mengonsumsi Orimaru dilakukan sekedar untuk penjagaan kesehatan dengan cara menjaga pH darah. 1,5 sendok Orimarru + satu gelas air putih 2 x sehari (malam sebelum tidur dan pagi sebelum makan pagi). Dengan dosis balancing ini, 1 botol Orimarru akan habis selama 25-30 hari…hemat bukan….

  • Darah sehat cukup dosis BALANCING
    Darah sehat cukup dosis BALANCING

Demikian, sebagaimana obat, maka herbal juga memerlukan dosis dan aturan minum agar kesehatan yang kita inginkan bisa tercapai dengan biaya yang optimal dan hemat.
Bagian-2. Bagaimana solusinya jika tanpa cek darah Mikroskop LBA?

Lalu bagaimana bagi Anda yang ingin berbisnis Orimarru, tapi belum sanggup untuk membeli mikroskop LBA yang cukup mahal harganya, maka berikut ini tips-tips berdasarkan pengalaman kami memasarkan Orimarru:

Penggunaan mikroskop pada Bisnis Orimarru mempunyai dua tujuan, yaitu:

  1. Untuk meyakinkan calon pembeli akan efek positif Orimarru pada pasien yang mempunyai kondisi darah jelek; dan

  2. Untuk menentukan bagus-jeleknya kondisi darah seseorang, yang kemudian akan digunakan untuk menentukan dosis minum yang tepat, sekaligus hemat.


Untuk point 1.
Caranya adalah dengan mengetes darah seseorang, kemudian menampilkannya secara visual pada layar yang terhubung dari mikroskop. mayoritas orang akan mempunyai sel darah merah yang buruk (lengket,menggumpal, penuh racun-racun, dll. Kemudian pasien atau calon pembeli diterapi dengan 1 gelas orimarru dosis cleansing (3 sd makan orimarru plus 1 gelas air), ditunggu selama 15-20 menit, kemudian di tes lagi. Pada tes yang ke-2 ini, subhanallah, biasanya, jika cara tes-nya benar, maka darah akan terlihat bereaksi positif, terlepas gumpalannya, dan nampak aktifnya bakteri positif dan sel darah putih untuk membersihkan darah. Intinya darah menjadi sehat.Nah, cara ini akan efektif bagi kita untuk datang ke instansi-instansi, presentasi tentang teori penyakit darah sedikit, dan kemudian praktek tes darah dengan biaya tertentu (15-20 ribu plus terapi 1 gelas). Dengan cara ini biasanya Orimarru dapat laku keras, terutama jika kita pandai-pandai memilih instansi yang prospek (misal secara ekonomi para karyawannya kecukupan dan banyak yang sedang terkena penyakit kronis).

Untuk point 2. Tujuan yg ke-2 dari tes ini adalah untuk menentukan seberapa parah kondisi sel darah merah, yang akan digunakan untuk menentukan dosis minum apakah pada level cleansing, balancing, atau protecting, silahkan lihat: http://orimarru.com/wp/?p=47.

Nah, pertanyaannya adalah bagaimana jika kita ingin berjualan Orimarru, tetapi tidak mempunyai alat berupa mikroskop LBA. Ingin beli mikroskop Orimarru? Klik di sini.

Jika kondisinya demikian, maka tidak masalah bagi marketing yang handal, karena beberapa pertimbangan berikut:

  • Nama Orimarru sudah cukup dikenal di Indonesia;

  • Pada botol orimarru sudah tertera dosis minum yaitu sbb:

  1. Campurkan 2 sendok orimaru ke dalam satu gelas air minum (200 ml);

  2. Minum sesudah makan serta sebelum tidur, idealnya 3 x sehari;

  3. Jika mengonsumsi obat dokter, Orimarru diminum 1 jam sebelum/minum obat;

  • Dengan dosis umum ini, maka secara umum bisa diterapkan pada semua kondisi calon pembeli, meskipun kita tidak punya alat untuk melakukan tes darah secara visual. Hanya saja kekurangan metode dosis umum ini: (1) bagi pasien yang seharusnya di-cleansing (dosis tinggi) selama 1 minggu,maka dengan dosis umum ini butuh waktu sekitar 10-12 hari, (2) bagi konsumen yang sangat sehat, dengan dosis umum ini agak terkesan kurang hemat, karena pada dosis umum ini, satu botol akan habis selama 15-19 hari (jika diminum 2x sehari).

  • Kita bisa menggunakan data tes darah laboratorium pada calon pembeli,misal jika kolesterol, gula, atau asam urat-nya tinggi, maka arahkan mereka pada dosis cleansing;

  • Jika data ini pun tidak ada pada calon konsumen, maka tanyakan kepada mereka kondisi kesehatan mereka, apakah mereka punya keluhan kesehatan yang sering dialami seperti pusing, lemas, lesu, atau badan terasa pegal-pegal dan linu-linu, maka sarankan dosis cleansing selama 1 minggu pertama, dan buktikanlah khasiat Orimarru dalam satu minggu.

  • Jika Anda punya sedikit keahlian Thibbun Nabawi atau TCM, silahkan lihat parah tidaknya kondisi kesehatan mereka dengan melakukan deteksi lidah, iris, atau nadi, dsb. Lalu tentukan dosis Orimarru sesuai tingkat indikasi keparahan sakit mereka.

Barakallahufiikum..

Distributor-Agen-Jual ORIMARRU Indonesia, HP:08122967492

Rp. 150.000,-/botol-300ml
d.a. Tjahyo Nugroho Adji
HP: 08122967492

Rek. BNI – No. 0174148416 an. Tjahyo Nugroho Rek. MANDIRI – No. 137.000.4960.049 an. Tjahyo Nugroho email: adji@geo.ugm.ac.id
ALAMAT: Perum. Pondok Gemilang A-12, Sendangadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta

Social tagging: > > >

Trackbacks/Pingbacks

  1. Artikel | Orimarru New Formula

Leave a Reply


+ 2 = nine