Geliat Orimarru di Pulau Bunyu, Kaltim

Bismillah, di awal tahun 2013 ini, Agen Orimarru Tarakan, Bp. Lettu Endro Setijo Budi, diminta oleh tokoh masyarakat setempat untuk memperkenalkan produk Orimarru Herbal di Pulau Bunyu ini. Ternyata sambutan masyarakat luar biasa dan bahkan sekitar 40 botol yang dibawa habis diborong warga. Bahkan, beberapa bapak camat di Pulau Bunyu meminta Agen Orimarru Tarakan untuk datang lagi karena animo masyarakat yang besar, yang bahkan mengharuskan untuk dibatasinya maksimal 100 pasien sehari untuk diperiksa dengan mikroskop LBA.

pulau bunyu

Lalu, bagaimana tanggapan masyarakat P. Bunyu, Kaltim setelah mengonsumsi Orimarru, berikut beberapa testimoni mereka:

  • Saya Ibu Aisyah, 61 th, penderita kekentalan darah, kolesterol tinggi, dan hipertensi. Sejak 3 th lalu saya mengalami pusing karena tensi tinggi (200/110), akibatnya badan menjadi lemah, tidak kuat untuk berjalan, dan mudah capek, serta sering keluar masuk rumah sakit. Pada tgl. 16 Jan 2013 saya baru keluar dari rumah sakit, dan tidak bisa berbuat apa-apa bahkan untuk makan dan ke kamar mandi. Pada tgl. 18 Jan 2013, karena mendengar kabar adanya pemeriksaan darah dengan mikroskop LBA di Pulau Bunyu, Kaltim, oleh Lettu Endro dari Tarakan, dengan dijemput anak, saya datang untuk di cek kondisi darahnya. Setelah di cek dan diberi terapi ORIMARRU, dengan kontan karena izin Allah Ta’ala, secara ajaib kondisi saya menjadi jauh lebih enak dan sudah mampu mengerjakan kebutuhan saya tanpa dibantu lagi. Semoga di Pulau Bunyu ini masih banyak lagi yang akan merasakan manfaat khasiat ajaib dari ORIMARRU (HP: 081347611576)

  •  Keponakan saya, M. Zakaria (4 th), kedua kakinya kaku sejak kecil bermula dari sakit panas dan batuk. Sampai sekarang belum bisa untuk berjalan, dan bahkan susah untuk berdiri. Sudah dicoba dipijatkan dan dibawa ke rumah sakit berulang kali belum ada hasilnya. Dokter syaraf mengatakan adanya gangguan syaraf di kaki. Kemudian saya diberi tahu ada pemeriksaan darah dengan mikroskop LBA yang hasilnya bisa dilihat langsung di layar monitor. Terdorong keinginan agar keponakan saya sembuh, maka saya membawanya dan setelah diperiksa tampak adanya masalah di darah keponakan saya. Kemudian setelah diterapi dengan ORIMARRU selama 4 hari, alhamdulillah mulai ada perubahan pada kedua kakinya yang semula kaku, sekarang mulai lemas dan hangat, dan yang lebih mengembirakan lagi sekarang sudah bisa mulai jalan merambat, semoga semakin hari dengan Herbal ORIMARRU dan atas Izin Allah Ta’ala keponakan saya bisa  berjalan seperti teman-teman sebayanya (Ibu Sautik, Pulau Bunyu, HP:081347219072)

  •  Sukamsih, istri saya, sejak 2007 mengalami keluhan sakit pada perutnya. Sudah diopname di rumah sakit dan divonis adanya tumor usus yang harus dioperasi. Mendengar kata operasi, istri saya langsung menolak dan menjadikannya tambah stress, dan kemudian saya bawa pulang dalam kondisi tidak bisa duduk. Dalam kondisi kebingungan tersirat untuk mencari pengobatan alternatif dengan herbal. Alhamdulillah Allah Azza wa Jalla mempertemukan saya dengan Lettu Endro dan diperkenalkan dengan Herbal ORIMARRU. Setelah 3 hari mengonsumsi dengan dosis cleansing, istri saya langsung mampu berdiri dan bahkan bisa berjalan sejauh 50 meter, dan tidak jadi lagi dioperasi. Syukur kami panjatkan kehadiratMu ya Allah, yang dengan sebab ORIMARRU sekarang istri saya sudah sembuh total seperti sedia kala (Pak Tawiyo, P. Bunyu, HP:085815143379)

  •  Tahun 2004, istri saya, Susana,  menderita diabetes. Saat itu saya bekerja di Pertamina. Kadar gula istri saya mencapai angka 500, dan mengakibatkan mata sebelah kiri mengalami kebutaan, sering keluar masuk rumah sakit, dan kondisi ini berlangsung sampai saya pensiun. Dan yang lebih parah, karena terlalu sering diberi obat kimia, maka jantung, ginjal, dan lambung istri saya menjadi kurang normal fungsinya. Di akhir 2012, disampaikan oleh seorang guru kenalan saya yang sembuh dari diabetes setelah mengonsumsi herbal ORIMARRU. Tadinya saya kurang yakin, meskipun kemudian saya mencoba untuk istri saya. Belum ada 1 bulan mengonsumsi Orimarru, istri saya sembuh dari sakit gulanya. Akhirnya saya undang Lettu Endro untuk melakukan pemeriksaan darah di Pulau Bunyu, dan masyarakat di sini sangat berterimakasih (Markus Lamatokan, HP:081347611576).

Social tagging: > > > > >

Leave a Reply


nine + = 17