Khasiat Orimarru: Bukti khasiat manggis dan kulitnya pada Orimarru New Formula

ENGLISH VERSION

Bismillah,

Berikut ini kami sajikan sedikit data dari hasil penelitian di berbagai negara yang menunjukkan bahwa ternyata Jus manggis atau kulit manggis (XANTHONE) yang telah ditambahkan pada Orimarru Orimaru New Formula ternyata sangat berkhasiat dan terbukti lebih manjur untuk  menyembuhkan penyakit-penyakit kronis, karena kandungan manggis (xanthone) yang komplit. Selain itu, ternyata penelitian di berbagai negara telah menunjukkan khasiat Xanthone ini.  Simak uraian berikut ini:

 

 Indonesia

Penelitian oleh Taslim J Dwi Oktaviani dan Ersan dari Departemen Kimia Institut Teknologi 10 November telah membuktikan potensi santon 1,4,5,7-tetrahidroksi-2 (1,1 dimetil alil) sebagai obat antikanker baru. Tikus yang disuntik yang telah terbukti benzapiren-promotor kanker memiliki nilai malondialdehid hampir sama dengan tikus sehat.

Malaysia

Veerasamy Ravichandran dan rekan dari University of AIMST, Kedah, Malaysia, membuktikanbahwa ekstrak dari daun manggis (garcinia mangostana) merupakansebagai bahan baku nano partikel sintetis selver yang lingkungan ramah serta berperan sebagai antibakteri dalam menghambat bakteri E. coli efektif dan S. aureus.

Taiwan
Isolasi hasil a0-dan B-mangostin dari ekstrak kulit buah manggis berfungsi sebagai potensi anti-inflamasi . Keduanya menghambat produksi PGE2 dari lopopolisakarida. Penelitian itu dilakukan oleh Lih Chen dan rekan dari Geeng Universitas Road dan Taipei Medical University di Taiwan.

Thailand

 Primchanien Moongkarndi dan rekan dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol, Thailand, membuktikan bahwa ekstrak metanol kulit manggis ampuh menghambat pertumbuhan sel kanker payudara. Proses oleh manggis ini mendeterminasi  perubahan morfologi dan fragmen DNA oligonukleosomal dan menghambat produksi spesies oksigen reaktif (ROS) pada sel kanker payudara.

Australia

Jing J. Wang dan rekan-rekan mereka, para peneliti dari Flinders University, Australia, membuktikan bahwa tiga senyawa santon – a-mangostin, y-mangostin, dan 8-deoxygartanin melalona, terbukti ampuh melawan sel-sel yang menyebabkan kanker kulit ganas. A-mangostin dosis sebesar 7,5 lg / ml menyebabkan kematian jaringan kanker dengan 59,6% .

Korea

Xanthone senyawa turunan-ay-mangostin dan mangostin terbukti ampuh sebagai anti kanker. Ji_hye oleh Yoo dan koleganya di Natural Products Research Center, Korea Institut Sains dan Teknologi, Korea, membuktikan bahwa mangostin menghambat penyebaran sel kanker usus besar dan kegiatan mRNA propagasi TFC / B-catenin yang terlibat dalam pembentukan sel kanker.


India 1

Para peneliti dari University of Madras, Chennai, India, menyarankan pengguanaan a-mangostin sebagai kardiotoksik pencegah cathecolamine terhadap b-adrenergik-penyebab stres oksidatif. Mekanisme untuk menjaga integritas membran dan mengurangi miokard TNF-a yang tidak normal dan ekspresi COX-2 ,serta memperbaiki kerusakan sel.

 India 2

Peneliti dari Yayasan Sciene orang Amerika Latin, India, berhasil mengisolasi beberapa santon dari kulit buah manggis. Hasil penelitian menunjukkan santon adalah anti jamur ampuh dan menghambat pertumbuhan Fusarium oxysporum vasinvectum, Alternaria tenuis, dan Dreschlera oryzae.

Cina

Garcinone E-santon yang diturunkan menjadi senyawa berpotensi sitotoksik terhadap sel kanker hati. Hasil serupa juga ditemukan pada hasil pengujian sel kanker lambung dan kanker paru-paru. Itulah hasil penelitian CK Ho dan koleganya dari Departemen Riset Medis dan Pendidikan, Rumah Sakit Umum Veteran, Cina.

Jepang

Enam jenis santon diisolasi dari kulit buah G. mangostana terbukti ambuh menghambat pertumbuhan sel HL60 yang terkandung pada sel-sel leukemia. Hasil K Matsumoto dan rekan dari Gifu International Institut Bioteknologi, juga menunjukkan bahwa pada dosis 10μM, a-mangostin dapat menghambat pertumbuhan sel kanker secara penuh melalui proses apoptosis.

Polandia

5 dari 12 aminoalkanolic-senyawa yang ada dalam  manggis / santon  terbukti menghambat trombin-induced hasil agregasi platelet. Menurut Grazyna Rajtar dan rekan dari University Medical School, Polandia, senyawa R-(+)-2-N-(7-kloro-2-N-methylamino-1-butanol pada konsentrasi 40 ug / ml merupakan anggota yang paling optimal efeknya untuk penyembuhan.

Swiss

Para peneliti dari Universite de Lausanne, Swiss, membuktikan oxydases manggis paling ampuh menghambat oxidase (MAO) dengan IC50 0,8 pM dibandingkan non-aromatik hidrokarbon sejumlah substitusi dan senyawa lainnya. Kekurangan atau kelebihan hasil MAO kurang baik pada gangguan psikiatri dan neurologi.

Amerika

HA Jung dan rekan dari Fakultas Farmasi, The Ohio State University, USA berhasil mengisolasi 14 senyawa manggis. Semua senyawa tersebut memiliki aktivitas antioksidan yang kuat. Hasil tes in vitro, a-mangostin dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dengan nilai IC50 dari 1 mg / mL (2:44 pM).

Sumber: http://herbalist-obattradisional.blogspot.com

Maka mengapa harus membeli herbal khusus jus kulit manggis saja?

Bukankah pada Orimarru lebih lengkap kandungannya? Bukankan selain Xanthone, Orimarru juga mengandung (1) madu terfermentasi, (2) sarang semut, dan (3) propolis?

Orimarru, herbal komplit, kandungan ramuan berkhasiatnya lebih banyak dan komplit.

Insya Allah lebih manjur menyembuhkan, dan lebih HEMAT.

Temukan khasiat Xanthone Manggis Kulit manggis dalam Orimarru Orimaru Herbal, di:

Distributor-Agen-Jual ORIMARRU Indonesia, HP:08122967492

PESAN ORIMARRU SEGERA KAMI KIRIM
Rp. 150.000,-/botol-300ml
d.a. Tjahyo Nugroho Adji
HP: 08122967492

Rek. BNI – No. 0174148416 an. Tjahyo Nugroho Rek. MANDIRI – No. 137.000.4960.049 an. Tjahyo Nugroho email: adji@geo.ugm.ac.id
ALAMAT: Perum. Pondok Gemilang A-12, Sendangadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta

 

Social tagging: > > > > >